Analogi Buruk: Bermain Turnamen Poker Itu Seperti Menjadi Budak…

Turnamen

Awal turnamen poker online ditentukan oleh kerai kecil mereka dibandingkan dengan tumpukan masing-masing pemain. Sebagian besar situs web menawarkan kesempatan untuk bermain dengan sabar dan solid untuk dihargai.

Bermain agresif hampir selalu benar, tetapi ketika tirai sangat kecil, Anda tidak perlu berinvestasi terlalu banyak dalam upaya mencuri mereka http://173.199.136.24/.

Apa yang terjadi di awal sebagian besar turnamen? Pemain bagus menunggu waktu mereka dan mencatat yang lain. Dengan asumsi Anda ingin menjadi salah satu pemain bagus itu, ikuti contoh mereka.

Ingat Russell Crowe dalam Gladitator? Dia memiliki kemampuan untuk menilai kekuatan dan kelemahan lawannya. Dia tidak pernah terburu-buru kecuali dia merasa itu akan membunuh oposisi. Turnamen poker online hampir sama.

Anda harus mengambil tangan yang baik untuk bergerak ketika tirai kecil. Namun, tetaplah fleksibel, seandainya kesempatan untuk melenyapkan lawan yang lemah hadir dengan sendirinya.

Para pemain ‘kejar’ yang tidak sabar, seringkali akan keluar lebih awal dari turnamen. Jika Anda menemukan salah satu dari orang-orang ini, jangan ragu untuk memilihnya. Pastikan kekuatan tangan Anda, karena kelangsungan hidup Anda dipertaruhkan jika Anda salah!

Tangan di turnamen poker online bermain sangat berbeda dengan tangan permainan uang. Ketika Anda dapat memuat kembali tumpukan uang Anda, itu benar untuk mendorong sedikit keuntungan. Jika kalah, Anda memuat ulang.

Banyak turnamen tidak memungkinkan Anda untuk mendapatkan kesempatan kedua. Jadi, bijaksana untuk sedikit lebih berhati-hati. Bahkan melawan orang gila, panggilan datar lebih masuk akal daripada meningkatkan all-in.

Mari kita bicara tentang pemain termudah yang harus dihadapi: lawan yang sangat lemah. Karena ketat, mereka hanya bertaruh dengan tangan yang lebih kuat; mereka juga cenderung mundur jika menemui perlawanan.

Mereka sepertinya tidak akan pernah berhasil dengan baik di turnamen, karena tirai selalu meningkat, dan permainan umumnya agresif yang paling cocok untuk mereka. Tetapi tetap jauh dari jalan mereka jika mereka menunjukkan kekuatan: Anda tahu mereka tidak akan menggertak.

Waspadalah terhadap laba-laba! Pemain yang pendiam dan mengintai yang selalu menunjukkan agresi ketika mereka bertindak adalah lawan Anda yang paling ditakuti. Arakhnida ini tidak dapat didorong seperti orang yang sangat lemah, dan mungkin tidak akan melempar keripik mereka kepada Anda (seperti yang tidak sabar akan terjadi). Anda memiliki sedikit keuntungan dalam mengambil laba-laba sejak awal, jadi terbanglah, serangga kecil, kecuali Anda memiliki monster.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *